Monday, August 17, 2015

Download Aplikasi Adobe Photoshop CS5 Gratis + Tutorial Adobe Instal Photoshop CS5

Download Aplikasi Adobe Photoshop CS5 Gratis + Tutorial Instal Photoshop CS5 , P hotoshop ??? Pasti kalian semua kenal dengan software paling Mantab yang satu ini , dengan software ini kita dapat mengedit gambar/foto dengan semau kita, dan satu-satunya software Pengolah gambar yang paling handal yang pernah ada.
Adobe Photoshop , atau biasa disebut Photoshop , adalah perangkat lunak buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk mengedit foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh  fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar ( pemimpin pasar ) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto.   
Banyak sekali fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi Photoshop .
Berikut gambar Aplikasi Adobe Photoshop CS5 :
Gimana tertarik kan,  Jika tertarik langsung aja download klik dibawah :


Tutorial Instal Adobe Photoshop CS5

Setelah Aplikasi adobe photoshop cs5.rar berhasil di download
Langakah awal cari file yg sudah di download tadi :
Kedua ekstrak ke adobe photoshop cs 5 tersebut :
Ketiga buka folder adobe photoshop cs5 yg sudah di ekstrak tadi sampai ketemu aplikasi Adobe Photoshop CS5.exe , selanjutnya klik kanan + Open / klik dua pada aplikasi tersebut :


Klik Berikutnya :
Klik Berikutnya :
Setelah selesai klik Selesai :

Cari aplikasi yang sudah terinstal tadi dan jalankan aplikasi tadi. Dengan klik kanan+Open atau klik 2 kali pada aplikasi tersebut.
Jalankan aplikasi tersebut dan Selamat mengedit ^_^


262 comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 262   Newer›   Newest»

terima kasih langsung praktek dan sangat maknyus. moga menjadi amal

terima kasih gan fahrul...izin sedoot ya gan

TRimakasih banyak gan. semoga suksses

This comment has been removed by the author.

THX banget gan.. ga rumit ga PHP kayak orang lain ini mah..thx bgt gan

maaf bang... cara download gimana ...?

bang fahrul, saya sdh download sesuai tutorial Tapi Kenapa Tidak Bisa saya buka/operasikan. tolong dibalaz, makasih

klik download , tunggu sebentar ntar, klik skip ad di ujung

coba di klik kanan , trus run as administrator

Terima kasih gan, sangat membantu

Gan sy download knp lama sekali tampilanya di adfly

trima kasih teman... ini sangat bermanfaat bro...

masih lancar jaya gan makasih enteng banget....

sangat mudah caranya...makasih gan

saya sdh download sesuai petunjuk Tapi kenapa tidak bisa dibuka
Tolong Balas

klik kanan icon aplikasi trus run as administrator

Thnks brooo....izin nyedot .
Avs video editor full versi nya ad ngg?? Share donk broo yg ganteng

sudah bisa bang, terimakasih,sangat membantu

sudah bisa bang, terimakasih,sangat membantu

Maaf izin unduh... Trims...

thankyuu izin unduh..

Gan saya ga bisa dibuka. Terus sudah klik run as administrator. Ada tulisan modify, repair,dan remove. Itu klik apa lagi ya. Trimakasih

ini yang aku cari, sip lagsung jlan.. mksih2 y kk

Sumpah deh ane cari kemna" gk ada

eh rupa nya di sini =D Makasi Bg Sukses Selalu Blog Nya ^^

bang, ini ane udah semuanya,, tapi pas mau buka kok malah ga bisa bisa yah,, jadi kan ada shortcut photoshop yang di destkop pas ane klik 2x ga kebuka buka,, tau cara benerinya ga gan?

Terimakasih Admin yg telah memberi tahu, semoga semua nya di balas sama Allah Yang Maha Kuasa, Amin Allahuma Amin...

gan minta link download nya dong..ane keluar terus pas ngeklik skip di adfly nya :(
kiriminin ya gan andriansyahfahrul@gmail.com

kok berbentuk PDF dia bang,,,gmana ne,,tolong dibls ya bg

hai, kalau pas mau dibuka muncul tulisan "could not synchronize the colour settings because the colour settings file could not be found"
itu kenapa ya? lalu solusi nya bagaimana?

terima kasih,

Terima kasih sharingnya..

Makasih Gan , tolong tool tambahan for Photoshopnya..

terima kasih banyak gan. sangat terbantu dengan photoshop cs5 ini . . .

Makasih Gan :D

ane gk bisa ya... dah nyoba 3x hemmm

gan, aku udah selesai instal nih, udah bener bener selese sesuai petunjuk agan, tapi kok g bisa d buka yaa?, icon phothoshop udah aku open tapi g bisa d buka -_-

sebelumnya aku terimakasih ya, udah aku sedot :D

terima kasih gan, jazakallohu khoiron katsiron, aamin

makasih bang,mudah banget downloadnya....

mudah banget downloadnya,tapi tidak bisa terbuka aplikasinya....

kenapa setelah saya klick NEXT tampilannya tidak seperti petunjuk. malah ada perintah repair, remove, dan intaliizer aku udah coba ketiganya tapi tetap gak bisa. kenapa ya?

udah berhasil. terimakasih ya ^_^

saya udh install tapi kok ga bisa dibuka ya aplikasinya?

Work Gan Makasih Gan Bermanfaat Banget :3 Ijin Sedot :3

This comment has been removed by the author.

Punya ak ud diinstall dg baik. tp, kenapa ya gak bisa dibuka?
Moho solusinya gan. trmksh

thx ya gan....sangat membantu

waaa.. terima kasih mas, work on me. sudah lama saya cari downloader yg user friendly dan nemunya di blog ini :)

apa bener download photoshop nya 63 MB

Terima kasih gan...semoga tambah berkah selalu..

gak ada file tersembunyi kan.. masak file nya cuma 63 mb ...TOLONG JAWAB

Mantap Bang Semoga Bermanfaat,,,Beri donwload link Photoshop Cs6 Full version dong bang

Mantap Bang Semoga Bermanfaat,,,Beri donwload link Photoshop Cs6 Full version dong bang

Mantap Bang Semoga Bermanfaat,,,Beri donwload link Photoshop Cs6 Full version dong bang

Mantap Bang Semoga Bermanfaat,,,Beri donwload link Photoshop Cs6 Full version dong bang

Mantap Bang Semoga Bermanfaat,,,Beri donwload link Photoshop Cs6 Full version dong bang

Mantap Bang Semoga Bermanfaat,,,Beri donwload link Photoshop Cs6 Full version dong bang

gak bisa di buka gan, sudah ter install, sayang tdk bsa di buka

soory gan ane baru baca chat yang di atas, cakep udah bisa klik kanan run as administrator... sukses gan

trimakasih gan. situsnya bermanfaat skali

Tapi Sayang Gan Gak Ada 3D-nya

Makasih gan...izin unduh ya.. postingannya sangat bermanfaat

kok saya install bukan finish? tolong di jawab gan

Kenapa setelah saya intall photoahopnya tidak bs dibuka?

mungkin driver vga nya belum di install non

sama... udh sneng2 malah gak bisa dibuka

mantap maasbro , terimakasih blognya sangat membantu dan tidak PHP

This comment has been removed by the author.

Bagi yang gk bisa klik kanan dan klik run as blabla

terima kasih gan semoga dibalas amal perbuatan orang2 yg baik sprt agan... dari wong sidoarjo.tks banyak sukses buat panjenengan..

gan udah ke instal ko gabisa di buka yaa

Arigatou Gozaimasu

trimakasih gan...sangat bermafaat

terima kasih bro , semoga allah membalas jasamu ,

untuk serial numbernya/ key nya berapa gan??

Thanks banget. Bener-bener gw lagi butuh banget buat lomba bikin design grafis. Thanks banget pokoknya 👍 (y)

alhamdulillah..thanks ya..

punya ku gak bisa di buka juga

kak gimana cara menumpahkan warna pada kotak?

Gan aku sdh download, tapi gk bisa dibuka caranya gmn ya? trim

makasihh yaa... moga jadi amal.

tahnks gan...
sukes buat lu..
horas...dari medan

Thanks gan, bisa juga akhirnya saya. Biasanya saya beli atau instal di tempat komputer store. Skarang udah bisa sendiri

Trims ya..
Jazakumulloh khoirol jaza'.. aamiin

ini saya udh slesai download tapi ko ngk bisa di buka ya mas

klik kanan di icon photoshop cs5 nya, pilih open administrator

This comment has been removed by the author.

Thankyouu gan akhirnya bisa. Sukses dan semoga dapat imbalan setimpal.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

ijin download ya....

ngak bisa kebuka kenap ayaa GAN ?

bos bisa bantu saya, setelah saya instal gak bisa di buka photoshop nya, kenapa ya ??
mohon dibantu...
apakah untuk window 10 bisa menggunakan ini ?

thanks gan infonya

kunjungi hargaalatantrianc2000.blogdetik.com pusatmesinantrianc2000.blogspot.co.id
pusat alat antrian otomatis +software dan alat survey kepuasan pelanggan
kami menjual alat antrian:

-alat antri sederhana
-alat antri berbasis android
-survey kepuasaan layanan
-kiosk
-dan juga berbagai macam type tentunya

hubungi www.alatantrian.com
denny@cendana2000.com 082130345677

bisa dipakai langsung...
makasih gan ...

Kok cuma 63MB gan ?
Apakah bisa untuk Win10 ya?
Trus apakah ada malware nya...tdi saya baca yang di atas ada yang terkena malware

Anda sudah sangat membantu gan..
Http://ilhamsazili.blogspot.com/2016/01/aplikasi-edit-video-android-terbaik.html



Ini informasi yg saya cari terima kasih min

Bro kok gue gak bisa cari adobephotoshopc5.rar nya?

Izin download, kak...
Tp kok ada tulisan, Google Drive tdk bisa melindungi file (yg mau diunduh) dari virus ya?
Jd takut. Hee. Itu kenapa yaa?

Terimakasih banyak, sangat membantu

gak bisa dibuka mas.. munculnya malah integrity (MD5)

gan, ga bisa dibuka.. step by step udah,g, tp ga b udah terinstal jisa dibuka..

Uda terinstall sampai muncul iconnya, tapi dibuka ga bisa? ada solusi bang?

CS6 atau 7 lagi gan makasih banyak CS5 ok

Terima kasih, sangat membantu

Downloadnya lama...sinyal apa kuota datanya yang abis ya?

terima kasih gan..ilmu yang bermanfaat..

gan gimana caranya download ya? aku kok gagal terus..

makasih... sangat membantu.... dan bekerja dengan baik....

lagi nyedot.. ijin ya gan
tolong kunjungi blog tutorial saya klikword.blogspot.com

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 262   Newer›   Newest»


EmoticonEmoticon